Minggu, 26 Agustus 2018

Cerita Sex Perkosa tetangga sendiri

Perkenalkan namaku Iwan dan aku ingin ceritakan pengalaman ku saat ku perkosa tetanggaku sendiri. Sebut saja nama cewek nya mawar dan mawar masih berumur 18 tahun. Mawar tipe cewek yang periang dan dirinya selalu aktif kalau di rumah nya maka itu aku berpikir untuk bisa memperkosa dirinya karena aku jika melihat mawar dirinya langsung ingin memperkosa nya.

Mawar mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Walaupun umurnya masih 18 tahun namun Mawar memiliki toket yang montok dengan pantat yang besar. Yang membuat ku terangsang saat melihat dirinya. Rumah kita hanya berdepanan saja maka itu aku sering perhatikan Mawar dari rumah ku yang berdeketan itu. Aku selalu perhatikan jika mawar sedang ada di rumah. Aku pernah berpikir untuk ingin perkosa Mawar karena ku sangat terangsang saat melihat body nya itu yang semok, namun kesempatan belum datang untuk perkosa Mawar.

Suatu hari aku berencana untuk bisa memperkosa Mawar karena aku mendengar keluarga nya ingin pulang ke kampung. Dan hanya tinggal Mawar dengan nenek nya saja di rumah, ini akan menjadi kesempatan ku untuk bisa memperkosa Mawar saat keluarganya sedang pulang kampung. Aku bukan hanya dekat sama Mawar, namun aku juga sangat dekat dengan keluarganya Mawar. Aku sering bermain ke rumah Mawar jika tidak ada kesibukan, dan mungkin keluarga Mawar salah satu tetanggaku yang paling baik dan paling dekat.

Pada hari sabtu pagi pukul 8 pagi aku sudah bangun tidur dan aku sedang santai di depan rumahku. Mama nya Mawar mengatakan kepada ku jika dirinya ingin pulang kampung nanti siang dan pada hari senin baru pulang. Mama nya mengatakan kepada ku agar menitip kan rumah nya kepada ku dan juga Mawar anak nya. Aku pun yang sudah mempunyai rencana mengatakan iya nanti aku jagain. Mama nya memang sangat dekat pada ku, maka itu mamanya Mawar sudah sangat percaya dengan ku.

Nama mama nya Mawar Mbak Sari, dan aku memanggil nya Mbak Sari. Mbak Sari mengatakan agar menjagakan Mawar agar jangan bandel saat dia sedang pergi, dan aku pun mengatakan akan menjaga Mawar jika perlu aku menginap di rumah nya untuk menjaganya. Mbak Sari pun setuju jika aku menginap di rumah nya, Mbak Sari memang sudah sangat percaya dengan ku maka itu aku di perbolehkan untuk menginap di rumah nya untuk menjaga Mawar.

Walaupun Mawar bersama nenek nya di rumah namun nenek nya sudah cukup tua. Maka itu Mbak Sari percayakan aku untuk menjaga Mawar, dan Mawar pun keluar dari kamar nya dan ikut ngobrol bersama aku dan mamanya.

Mawar nanti Iwan nginap di rumah ya. “Kata mamanya.

Kenapa emang nya ma Kak Iwan nginap di rumah? “Tanyanya.

Iya Mawar, mama sudah titipkan kamu ke Iwan untuk menjaga kamu. “Katanya.

Iya ma, ya sudah nanti malam kak Iwan tidur di rumah kita. “Jawabnya.

Iyaa Mawar, jangan bandel ya mama sedang pergi. “Katanya.

Iya ma Mawar gak bandel kok. “Jawabnya.

Itu percakapan mama dan anak nya Mawar dan aku hanya mendengar kan saja. Mbak Sari dan keluarganya pergi ke kampung jam 10 pagi, tersisa 1 jam lagi rumah nya Mawar sudah sepi. Aku yang sudah mempunyai rencana untuk perkosa Mawar nanti malam harus mempersiapkan apa yang harus ku siapkan. Aku sebenarnya sedikit takut untuk memperkosa Mawar karena rumah kita sangat dekat dan keluarganya juga sangat baik dan mengenalku.

Namun aku tidak bisa menahan saat melihat Mawar toketnya yang montok dan pantatnya yang besar. Waktu sudah menunjukan pukul jam 10 pagi dan Mbak Sari ijin pergi untuk ke kampung dan menitipkan Mawar kepadaku. Akhirnya keluarga Mawar pergi ke kampung meninggalkan Mawar dan neneknya di rumah, aku pun merasa sangat senang dengan kondisi ini.

Akhirnya Mawar di tinggal oleh keluarganya ke kampung dan hanya tertinggal dirinya dan nenek nya saja di rumah. Mawar masuk ke rumahnya dan aku pun juga pulang ke rumah ku untuk santai-santai. Aku ke lantai 2 rumah ku untuk bersantai sambil merokok dan aku melihat Mawar baru selesai mandi yang hanya memakai handuk. Aku melihat toket Mawar menonjol dari dalam handuk yang di pakai nya itu. Otak ku langsung berpikiran kotor dan sudah tidak sabar untuk malam karena aku nanti akan nginap di rumah Mawar untuk menjaga dirinya. Aku mencoba mengajak Mawar untuk ngobrol agar nanti malam tidak terlalu canggung.

Mawar nanti malam ada acara gak? “Kataku.

Gak ada deh kayanya kak. “Jawabnya.

Ohh, jadi aku jam berapa nginap di rumah kamu? “Kataku.

Jam 9 juga gpp kak, jangan terlalu malam kak ntar aku sendirian. “Katanya.

Ohh, ya sudah nanti jam 9 aku ke rumah kamu ya.. “Kataku.

Setelah ngobrol Mawar pun masuk ke dalam untuk memakai baju sehabis mandi. Tak di sangka Mawar mengganti baju di kamar dan jendela kamar tidak di tutup oleh nya sehingga membuat diriku bisa melihat semua isi tubuhnya itu. Aku melihat tubuh nya sangat mulus dan toket nya membuat aku semakin napsu untuk bisa memperkosa Mawar nanti malam. Puting susu nya yang berwarna pink ingin ku emut dan memek nya pun terlihat sangat imut dengan ada bulu-bulu tipis di atas nya.

5 menit aku melihat Mawar mengganti baju dan setelah itu Mawar keluar dan turun ke bawah. Aku pun langsung masuk ke kamar untuk tiduran dan masih terbayang tubuh mulus nya Mawar membuat ku terangsang. Aku pun lupakan semua itu dan aku tertidur karena ngantuk. Aku tertidur dan akhirnya pas aku bangun sudah jam 7 malam. Aku pun langsung bergegas untuk mandi dan makan sebelum nanti menginap di rumah Mawar.

Setelah semua sudah selesai aku pun beranjak keluar rumah sambil menunggu Mawar. Saat ku keluar rumah aku melihat Mawar sedang duduk santai depan rumah nya, dan aku pun menghampiri nya. Kita berdua ngobrol bersama dan akhirnya tak di sangka waktu sudah jam 10 malam dan akhinya waktu ini yang sudah ku tunggu dari siang. Mawar langsung mengajak ku masuk ke rumah nya karena sudah malam, dan aku sudah berjanji untuk nginap di rumah nya untuk menjaga Mawar.

Aku dan Mawar masuk ke dalam rumah dan di sana aku melihat nenek nya Mawar sudah tertidur. Aku dan Mawar melanjutkan ngobrol di ruang tamu sambil ngobrol kami berdua tidur2an di kasur, karena Aku dan Mawar nanti akan tidur di ruang tamu. Kita pun bercanda-canda dan bersenang-senang, karena lupa waktu ternyata sudah larut malam aku melihat sudah jam 12 malam. Mawar pun mengatakan jika dirinya sudah ngantuk dan dirinya ingin tidur, dirinya mengganti pakaian nya dengan memakai baju tidur.

Aku melihat Mawar mengganti baju tidur dan terlihat sangat jelas puting susu nya dari luar baju tidur yang di pakai nya. Di yakini Mawar jika tidur tidak memakai bra sehingga terliaht jelas puting nya. Aku pun semakin terangsang melihat Mawar begitu seksi jika ingin tidur dan Mawar pun tidur dan aku nanti akan tidur di sebelah Mawar. Mawar ijin dirinya tidur duluan karena dia sudah sangat ngantuk, aku pun mengatakan ya sudah kamu tidur duluan nanti aku nyusul.

Mawar pun langsung menutup mata nya dan terlihat dia sudah tertidur. Aku melihat Mawar sangat seksi dengan baju yang tipis dan celana pendek yang terlihat paha nya yang putih mulus. Aku pun mencoba tidur di samping nya, dan pelan-pelan tangan ku mulai iseng dengan mengelus paha nya Mawar. Mawar hanya diam dan aku melihat Mawar sudah sangat pulas tidurnya.

Aku pun semakin menjadi dengan tangan ku naik ke tubuh atas Mawar. Aku mencoba memegang puting toket nya dari luar baju tidur nya. Saat ku pegang Mawar sedikit bergerak mungkin karena terasa tangan ku memegang toketnya. Aku melihat situasi semakin larut dan sepi aku pun sudah tidak sabar untuk bisa ngentot dengan Mawar. Dan aku beranikan dirinya membuka baju yang di pakai Mawar. Pelan-pelan ku angkat dan akhirnya terbuka terlihat langsung toket nya Mawar dengan puting nya yang berwarna pink, aku langsung saja mengisap puting Mawar dengan napsu dan Mawar terbangun.

Mawar melihat ku sedang mengisap puting nya dan dirinya berusaha untuk melepaskanku. Namun aku paksa dan memeluk dirinya dan tetap ku isep puting nya sambil meremas-remas toketnya itu. Akupun mencoba mencium bibirnya dan Mawar meneteskan air mata, aku tak peduli melihat nya karena aku sudah sangat napsu untuk bisa ngentot dengan Mawar. Aku pun tarik celana nya dan cd nya dan akhirnya Mawar sekarang sudah telanjang bulat.

Aku juga membuka semua pakaian ku dan kami berdua sudah telanjang bulat. Mawar semakin kuat nangis nya dan aku tutup mulut nya dengan tangan ku dan sedikit mengancam agar tidak teriak lagi. Ku arahkan kontol ku yang sudah mengeras dan ku langsung sodok ke memek nya, Mawar pun sedikit mengerang kesakitan karena Mawar masih perawan, aku sedikit susah masukan kontol nya karena memeknya masih rapet. Aku kuatkan dorongan nya agar kontol ku masuk semua ke dalam memek nya, dan sluppppppppss masuk semua kontol ku dan Mawar teriak aaauuu sakitt.

Aku memeluk dirinya agar tidak kesakitan dan mengelus rambutnya. Ku cium bibirnya dan mengatakan aku sayang kamu. Mawar pun hanya terdiam dan terlihat dirinya sudah pasrah dengan apa yang ku lakukan. Darah perawan nya keluar dari memek Mawar dan ku lap darahnya dengan tisu, setelah bersih aku melanjutkan masukin kontol ku dan aku genjot memek nya dengan cepat.

Mawar memek kamu enak banget masih perawan dan sempit. Mawar hanya diam dan melihat ku dengan sedih namun aku abaikan tatapannya dengan ku sodok memeknya dengan napsu. Aku sedot puting nya dan ku gigit dengan napsu putingnya yang berwarna pink itu. Mawar sangat cantik saat ku ngentot dengan nya. Akhirnya aku bisa mencicipi memek Mawar yang masih perawan. Aku percepat genjotnya takut nenek nya terbangun tidur. 20 menit ku genjot dan akhirnya sperma ku keluar juga crotttt crottttt ahhhhhhhhh enak banget semua sperma ku keluar di dalam memek Mawar. Mawar pun langsung lemas karena ku sodok memeknya dan aku pun langsung bersihkan spermanya dan memakai kan pakaian Mawar. Aku pun juga memakai kembali pakaian ku. Akhirnya kami berdua selesai ngentot dan kami pun tidur dengan pelukan seperti suami istri pada malam itu

Daftar Sbobet365 Deposit Murah Main MixParlay

Selamat datang di agen parlay bola sbobet deposit murah melainkan 50rb. Taruh kata agen parlay bola di Indonesia, Areataruhan memicu kali...